«

»

Workshop Finalisasi Penyusunan Borang Re-Akreditasi Prodi Elins & Elmek

Yogyakarta, 25 Mei 2017. Prodi Elins dan Elmek di Jurusan TFN STTN Batan, saat ini telah terakreditasi B dari BANPT berdasarkan SK BANPT Nomor 014/BAN-PT/Ak-IX/Dpl-IV/XII/2012. Tahun ini merupakan masa pengajuan re-akreditasi untuk kedua program studi tersebut. Dalam rangka hal itu, sejak bulan oktober 2016 telah dimulai penyusunan borang re-akreditasi kedua prodi tersebut, dan pada tanggal 23 sd 25 Mei 2017 diselenggarakan workshop finalisasi borang re-akreditasi program studi diploma IV Elins dan Elmek. Pada kesempatan tersebut, sekaligus diikuti dari prodi Teknokimia Nuklir yang  sedang mempersiapkan re-akreditasinya.

Workshop ini dikoordinir secara langsung oleh Pembantu Ketua I bidang Akademik ibu Ir. Noor Anis Kundari, MT. Penyelenggaraan workshop ini dilaksanakan di Klaten dengan maksud untuk memfokuskan tim re-akreditasi dalam menyusun dokumen borang dan evaluasi diri. Target dari kegiatan ini adalah dihasilkan dokumen borang dan evaluasi diri yang siap untuk diajukan pada bulan Juni 2017. Upaya ini merupakan salah satu komitmen STTN dalam meningkatkan kualitasnya, sehingga diharapkan dapat tercapai visi, misi, dan tujuannya. Demikian pula dari Prodi Elins dan Elmek, diharapkan re-akreditasi ini dapat mencapai nilai optimal.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Enjoy this blog? Please spread the word :)